Notification

×

Iklan

Iklan

Living Together With Allah di Google Play Book

Senin, April 05, 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-10-24T15:02:36Z

Buku ini, penulis susun agar kita selalu mendahulukan Allah di atas segalanya; mendahulukan Allah di atas kepentingan kita; dan mendahulukan Allah di antara yang lain-lainnya, di antara hidup.


Buku ini, kami harap dapat menjadi pemantik semangat membangun komitmen hidup kita untuk mengabdi kepada Allah, mengokohkan iman kita agar selalu percaya pada takdir Allah dan selalu bersikap sabar saat hendak mengerjakan segala aktivitas dalam hidup.


Ketika kita tidak menjalin komunikasi dengan-Nya, di kedalaman hati tidak akan terhunjam asma Allah. Eksisnya diri kita di hadapan Tuhan terletak pada seberapa seringnya kita memanjatkan doa.


Namun, motivasi berdoa tak selayaknya dipenuhi dengan angka-angka kuantitatif. Artinya, tidak digunakan ketika kita terjerat suatu masalah saja. Meskipun sedang dalam keadaan kondusif, berdoa adalah keniscayaan dalam hidup.


Padahal, di dalam Al-Quran dijelaskan, “Mengapa kami tidak akan bertawakkal kepada Allah padahal dia Telah menunjukkan jalan kepada kami, dan kami sungguh-sungguh akan bersabar atas gangguan-gangguan yang kamu lakukan kepada kami. Hanya kepada Allah saja orang-orang yang bertawakkal, berserah diri.” (QS. Ibrahim: 12).


Profil Penulis


Buku ini ditulis Sabil El-Ma’rufie aka Sukron Abdilah. Ia lahir 22 Maret 1982 di Garut. Ia adalah alumnus Pesantren Persatuan Islam No. 19 Bentar Garut (2002) dan Bimbingan Penyuluhan Islam UIN Bandung (2007). 


Sejak 2004 hingga kini tulisannya tersebar di sejumlah media cetak di antaranya dipublikasikan HU Pikiran Rakyat, Kompas Jabar, Republika, SINDO, Pelita, Galamedia, Tribun Jabar, Inilah Koran, Bandung Ekspress, SKM Medikom, Suara Muhammadiyah, Percikan Iman, Tabloid Al-Hikmah, Gema Mujahidin, dan lain-lain. 


Link Beli Buku di Google Playstore


Untuk bisa membacanya via smartphone, tablet dan dekstop, kamu hanya perlu nginstall aplikasi Google Play Book, kemudian bisa searching dan mengetikkan kata kunci "Living Together With Allah". 


Adapun kalo udah nginstall aplikasinya, bisa langsung cas...cis...cus ke link dibawah ini, ya.


KLIK LINK-nya disini oke